Selasa, 23 September 2014

Cerita Cinta Kita

Bertahun-tahun kita mempertahankan cinta ini...
Bertahun-tahun pula aku belajar untuk melupakan mu kasih,
Terlalu banya kenangan manis maupun pahit yang kita jalani bersama...
Namun semuanya harus berakhir karena keegoan ku...
          Maaf kan aku kasih...
Bukan maksutku untuk melukai perasaan mu...
Namun waktulah yang mengharuskan aku melakukan semua ini
Aku sadar ini tak adil bagi mu...
Tapi mengertilah bahwa sebenarnya aku masih sangat mencintaimu...
Dengan mu aku mengerti arti mencintai dan dicintai
Dengan mu aku menghabiskan banyak waktu
Dan dengan mu pula aku membagi sebagian cerita hidup ku
          Aku tau kau mencintai ku bukan karena nafsu
          Tapi benar-benar ingin menjalin hubungan dengan ku
Mungkin suatu saat nanti aku akan menyesal karena melepaskan mu
Mungkin pula aku tak akan pernah menerima cinta yang sama seperti yang kau berikan kepada ku...
Cerita cinta yang kita lalui ini hanya menjadi rahasia kita berdua
Tanpa satu orang pun yang mengetahui apa saja yang pernah kita lakukan...
Biarkan cerita ini hanya menjadi kenangan....
Biarkan semua orang menilai apa tentang apapun yang dulu pernah kita lakukan
Yang penting kita tak pernah melakukan apapun yang mereka tuduhkan...
Karena ALLAH yang akan menjadi saksi dari kebenaran yang sebenarnya.


Karya : Yulita Susanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar